Tuesday, April 26, 2011

Vocalis Zivilia Terlantarkan Istri

zulkifli


Vocalis band pendatang baru Zivilia, Zulkifli diberitakan telah menelantarkan anak dan istrinya. Setelah merantau ke Jakarta, istri Zul, Fhilia Rahayu Ningsih mengakui suaminya banyak berubah. Dan bahkan Fhilia menuturkan ada perempuan lain selain dirinya di hati Zul.


“Coba lihat di Facebook dia malah pamer foto sama cewek lainnya. Padahal istri dan anaknya hidup susah di Kendari sini,” ujar kuasa hukum Fhilia, Baron Harahap saat dihubungi Kapanlagi, Selasa (07/09) siang.


Sebenarnya, hubungan Zulkifli dengan sang istri baik-baik saja, saat pertama kali Zul akan berangkat ke Jakarta sekitar delapan bulan yang lalu. Bahkan, sang istri pernah akan ikut ke Jakarta bersama untuk mengubah nasib dengan mencari manajemen band.


“Tapi dengan alasan kondisi ekonomi, Zul melarang sang istri untuk ikut. Sekarang ketika sudah terkenal malah lupa sama yang di kampung. Ini kan keterlaluan,” ujar Baron.


Saat disinggung mengenai usaha Fhilia untuk berkomunikasi dengan sang suami, hal tersebut sebenarnya sudah dilakukan. Namun apa daya, Zul selalu menghindar dan komunikasi keduanya pun tak pernah terjadi.


“Komunikasi tidak ada sejak keduanya berpisah. Zul sangat sulit dihubungi oleh kita. Sepertinya dia juga menyembunyikan alamat yang di Jakarta. Yah mungkin dia sudah nggak mau mengingat istri dan anaknya lagi,” ujar Baron.