Saturday, April 30, 2011

Uang Muka Honda Revo Fit Hanya Rp 500 Ribu

KAMPUNG MELAYU BE- PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Absolute Revo, bebek ini diposisikan sebagai varian terendah dari keluarga Revo dengan nama Revo Fit. Menyambut Grand Launching produk baru Honda New Revo FIT dibeberapa kabupaten di Provinsi Bengkulu. Honda memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki Honda Revo Fit dengan uang muka cukup Rp 500 ribu. Dan motor bisa langsung dibawa pulang. Jika ada penasaran silahkan kunjungi dealer Honda terdekat, program ini kerjasama Honda dan FIF Cabang Bengkulu.


Region Head PT Astra International Jefri Rimeldo mengatakan, inilah bukti kepedulian Honda terhadap konsumen setianya. Banyak kemudahan dan keuntungan yang diberikan untuk konsumen. “Kalau soal kualitas dari dulu konsumen memang sudah tahu Honda memang tiada duanya. kami berharap masyarakat dengan kesempatan yang kami berikan selama dua hari ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Soal angsuran tidak perlu kuatir, angsuran perbulannya hanya Rp 535 ribu,” ungkapnya.


Lebih lanjut Jefri panggilan akrabnya, selain Revo Fit, AHM juga memperkenalkan dua model Revo lainnya, yakni Spoke Wheel dan Casting Wheel yang telah diupgrade. Tampilan motor terbaru tersebut desain bodi lebih ramping, sehingga menjadikan ruang kaki lebih lapang. Tarikan garis lebih dinamis bergaya 3D dan stripping perubahan lainnya.


Serta desain panel instrumen lebih modern dengan grafik baru yang lebih lengkap dan semakin nyaman dibaca. Kemudian ruang bagasi lebih luas menjadi 7 liter dari sebelumnya 4,7 liter. Sementara untuk revo Fit memiliki pijakan kaki pembonceng lebih kokoh menempel pada frame, meminimalisasi getaran.