Tuesday, April 26, 2011

Indra Bekti Menikah

indra bekti

indra Bekti menikah


Indra Bekti akhirnya akan melepas status lajangnya dengan sang kekasih, Aldilla Jelita. Bekti tampak tak dapat menyembunyikan rasa tegangnya saat akan mengucap janji setia. Canda riang, serta wajah ceria presenter yang selalu tampil kocak di setiap penampilannya, mendadak hilang saat ia tiba di Masjid Baitut Tholibin, kompleks Kementerian Pendidikan Nasional, Sudirman, Jakarta.


Bekti beserta kedua orangtuanya datang dengan mengendarai mobil BMW putih bernomor polisi B 122 QW dengan hiasan karangan bunga di atasnya. Tepat pukul 09.24 WIB Bekti tiba tepat di depan masjid dan langsung masuk menuju ruang akad nikah berlangsung.


Sebelum masuk Bekti sempat menyapa seluruh kerabatnya yang hadir dan mengantarnya hingga pintu masjid. “Assalamualaikum,” ujar Indra ceria.


Sebelum proses ijab kabul dimulai, kumandang ayat-ayat suci Al-Quran serta musik marawis menyambut kedatangan mantan presenter acara CERIWIS itu. Saat ini, proses ijab kabul sedang berlangsung dengan wali nikah dari pihak Indra Bekti adalah Subronto Laras, sedangkan dari pihak Aldilla Jelita adalah ayahandanya sendiri, Ahmad Bafagih.


Penghulu yang menikahkan Bekti dan Dilla adalah Syahroni dari KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat. “Saya terima nikahnya Aldilla Jelita binti Ahmad Bafagih dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” langsung disambut tepuk tangan kerabatnya.


Mas kawin yang diberikan Bekti untuk sang istri adalah 10 dinar emas seberat 42, 5 gram, dalam bentuk koin. Kisah lucu yang sempat hadir sebelum Bekti menjalankan akad. Keluarganya sempat tersesat saat akan masuk ke dalam kompleks Masjid Baitut Tholibin. Hal ini dituturkan oleh seorang panitia.


“Iya tadi sempat nyasar, salah masuk pintu. Mungkin karena nervous,” kata panitia itu sambil tertawa