Tuesday, April 26, 2011

Julia Perez Masih Trauma Menikah Lagi

julia perez


Julia Perez semakin lengket dengan kekasih barunya, Gaston Castano. Merekapun sudah hampir tahun pacaran. Namun Jupe masih menyatakan takut untuk melenggang ke pelaminan, dia mengaku masih trauma.


“Sekarang lagi keenakan berdua, penjajakan, maunya penjajakan aja terus, nggak mau nikah. Takut nanti kalau udah nikah, udah merasa memiliki, terus gitu (bercerai),” kata Jupe saat menghadiri resepsi pernikahan adiknya, Della, di Hotel Grand Flora, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/9/2010) malam.


Namun bukan berarti Jupe akan selamanya pacaran tanpa terikat pernikahanan dengan Gaston. Ia juga ingin menikah suatu saat nanti dengan pacarnya yang berbeda keyakinan itu.


“Tapi yang namanya wanita kan nggak mau rugi yah, yang pasti konsep untuk menikah itu. Namun kalau sekarang hanya lebih berhati-hati. Yang jadi prioritas sekarang soal hatinya, karena yang wajah tampan banyak,” jelasnya.


Jupe pun mengaku siap-siap saja jika harus menikah tahun ini. Janda kelahiran 15 Juni 1980 menganggap pernihanan itu berkah dari Tuhan.


“Kita ikutin aja, kalau misalkan jodoh dan kita menikah tahun ini, itu merupakan satu berkah. Tapi kalau belum bisa menikah, ya nikmatin aja. Itu juga merupakan berkah dari Tuhan, karena aku dikasih orang yang sangat sayang pada aku,” jelasnya.