Saturday, April 30, 2011

Apakah Umur Sangat berpengaruh…???

..Ane newbie mw curhat dikit :o ..maaf klo trid ane brantakan…ini trid perdana ane :D

langsung aj ya … :D


..Ane berencana nikah Bulan depan..:kimpoi: :malus


tapi entah kenapa orang2 dsekitar ane terutama keluarga ane malah bingung dan gak percaya sama keputusan ane :bingungs cuma karna umur ane masih terlalu muda..takut gak bisa ngurus keluarga ane nanti :capedes

dan mereka ragu klo ane bilang "siap" :(


padahal niat ane kan baik..ane mikir klo terlalu lama pacaran malah gak bagus juga..takut terjadi hal2 yang tidak d inginkan…:takuts

lagian kan sunah Rasul jg :malus


walaupun akhirnya keluarga ane menyetujui jg…tapi tetep aja suka ada omongan yg bikin ane down…:nohope



..gimana menurut agan dan sis ttg keputusan ane..boleh kasih ane masukan… :sorry