Tuesday, April 26, 2011

Aib Aida Saskia

aida saskia


Pembalasan dari kubu dai kondang Zainuddin MZ akhirnya datang juga. Setelah menunggu sensasi dari Aida, kini aibnya pun dibuka. Dari pernyataan Zainuddin MZ, Aida adalah sosok perempuan kurang baik. Selain suka ganti pasangan, kumpul kebo dan sering keluar masuk hotel, ia juga seorang pemakai narkotika.


Fakta mengejutkan ini diungkap oleh Forum Solidaritas Ulama (FSU) yang sudah melakukan investigasi terhadap Aida dan keluarganya.


“Bahwa ternyata Aida adalah pemakai zat adiktif narkoba yang jelas-jelas dilarang pemerintah. Dia juga seringkali terlihat di klub malam Stadium. Kita ada saksi juga dalam hal ini,” ungkap HM Hafiz Syahnara, dari Forum Solidaritas Ulama yang juga orang dekat KH Zainuddin MZ, saat ditemui di Hotel Atlet Century Park, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/10).


“Berawal dari rasa keheranan kami terhadap Aida yang mengaku trauma. Padahal, dari investigasi yang kami peroleh, Aida itu adalah wanita yang ternyata suka gonta-ganti pasangan. Dia terlihat sering keluar masuk hotel di daerah maupun di Jakarta. Kita nggak sembarangan bicara, ada saksi dan buktinya juga. Kita juga memiliki narasumber yang bisa membuktikan kalau dirinya melakukan aktivitas kumpul kebo. Wanita seperti ini kok bisa dipercaya dan memfitnah Pak haji,” ujar HM Hafiz Syahnara, dari Forum Solidaritas Ulama yang juga orang dekat KH Zainuddin MZ, saat ditemui di Hotel Atlet Century Park, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/10).


Tak cukup sampai di situ, bahkan akibat perbuatannya itu, Aida juga diketahui pernah melakukan tindakan menggugurkan kandungan. Tak jelas apakah pengguguran itu dilakukan sengaja atau tidak.


“Tahun 2007 lalu peristiwanya. Dia diantar oleh kerabatnya untuk berobat. Ini juga kita miliki saksinya,” ujar Hafiz