Tuesday, April 26, 2011

Skandal Perselingkuhan David Beckham – Irma Nici

david beckham irma nici


Memiliki nama besar tidaklah mudah karena setiap aktifitas akan menjadi incaran publik. Seperti David Beckham yang kini mengurus gosip skandal perselingkuhannya dengan Irma Nici. Bahkan mereka sudah melakukan perang argumen.


Irma Nici, PSK yang mengaku jadi selingkuhan David Beckham tidak gentar dengan tuntutan pesepakbola asal Inggris itu, Rp 70 miliar. Irma malah balas mengancam masih mempunyai cerita lain tentang asmaranya dengan Beckham.


Dalam situs pribadinya, seperti dilansir Daily Mail, Senin (27/9/2010), Irma melalui manajemennya menanggapi tuntutan yang diajukan Beckham tersebut. Dalam pernyataan tertulis itu, perempuan yang besar di Sarajevo tersebut tetap keukeuh pada pengakuannya mengenai skandal perselingkuhan Beckham dengannya.


Tuntutan hukum yang diajukan Beckham padanya menurut Irma juga akan sia-sia. Irma balas menghardik bahwa pengacara manapun yang menuntutnya harus siap-siap kalah.


“Masih ada banyak cerita yang belum dibeberkan oleh Irma. Semua tuntutan hukum melawan Irma hanya untuk kepentingan publisitas,” tulis manajemen Irma.


Pihak Irma memang sangat yakin mereka tidak mengarang cerita. Irma pun siap memberikan bukti-bukti terkait pengakuannya tersebut.


“Mr Beckham sebaiknya siap-siap membuka celananya di pengadilan jika dia ingin masalah ini dilanjutkan,” tulis manajemen Irma lagi.


Seperti diberitakan sebelumnya, majalah terbitan Amerika, In Touch Weekly, menurunkan berita yang berisi pengakuan Irma Nici. Irma merupakan PSK dengan tarif Rp 90 juta per malam.


Perempuan yang pernah menetap di London itu mengaku melakoni threesome dengan Beckham dan seorang perempuan lainnya. Beckham juga disebut-sebut sudah beberapa kali melakukan hubungan seks tanpa pengaman dengan perempuan tersebut di Hotel Le Parker Meridien, New York, pada Agustus 2007.