Tuesday, April 26, 2011

Anang-Ashanty Resmi Pacaran?

Anang-Ashanty Resmi Pacaran?
Pasangan duet Anang Hermansyah dan Ashanty sudah tak malu-malu lagi tampil mesra di depan publik. Apalagi keduanya selalu menyanyikan lagu bertemakan cinta berjudul Menentukan Hati. Lagu tersebut kerap mereka nyanyikan dengan adegan mesra. Seperti saat keduanya menjadi bintang tamu acara musik Inbox dua hari lalu.









Anang dan Ashanty bak sepasang kekasih yang dimabuk cinta. Anang pun tak ragu untuk mencium tangan Ashanty dan memeluknya dengan sentuhan penuh kasih sayang. Dari gaya bahasa tubuh mereka seolah ingin menunjukkan jika keduanya telah resmi menjadi sepasang kekasih. Benarkah demikian?







“Kabar itu aku nggak tahu dari mana. Kita aja belum dengar kabarnya, kabar jadian belum dengar. Banyak yang tanya. Aku cuman bilang kalau sudah jadian pasti aku kasih tahu karena itu kabar bahagia. Sekali lagi aku tekankan, kita sama-sama single, kalau kita jadian itu menjadi kabar yang bagus menurut aku,” terang Anang.







Anang sepertinya masih malu-malu menyebut Ashanty sebagai kekasihnya. Namun apa yang dikatakan Anang memang benar, sama-sama berstatus sebagai single tak menutup kemungkinan bagi mereka untuk merajut kasih. Apalagi keberadaan Ashanty sudah diterima sangat baik oleh Aurel dan Azriel, anak Anang dan KD.







“Gini, itu diperjelas atau nggak diperjelas posisi kita single itu mungkin saja terjadi. Gambarannya kita berdua sendiri, aku sendiri, dia sendiri,” tutur mantan suami KD itu.









Ashanty pun seolah setuju dengan pendapat rekan kerjanya. Seolah mengiyakan kabar bahagia itu, Ashanti menuturkan jika usianya yang semakin matang sudah waktunya bagi Ashanty untuk menjalin hubungan serius dengan lawan jenis.







“Kedepan aku berpikir karir dan cari suami. Nggak muluk-muluk juga kalau diberikan sama Allah jodoh terbaik ya aku jalani,” sambung Ashanty.







Anang pun sudah tak ragu lagi memuji kecantikan Ashanty. Sejauh ini Anang nyaman berhubungan dengan Ashanty. Hubungan kerja atau hubungan asmara? Hanya Anang san Ashanty yang tahu.