Tuesday, April 26, 2011

Saksi Kunci Aida Saskia Telah Meninggal Dunia

Foto bersama antara Aida Saskia bersama Zainuddin MZ, dan salah seorang tantenya menjadi gambar kenangan pahit, sekaligus saksi, bahwa keduanya pernah bertemu. Sementara para sanak keluarga dan seorang penjaga villa menjadi ‘saksi hidup’ yang masih bisa banyak bercerita.


“Sebelum kejadian ternyata waktu Aida masih kelas 1, ada foto tantenya, Aida dan Zainuddin MZ,” ungkap Alamsyah Hanafiah, pengacara Aida Saskia dalam konferensi pers di Grand Hyatt, Jakarta, Minggu (10/10/2010) malam.


“Jadi setelah kita melihat foto ini berati benar bahwa Zainuddin MZ pernah berjumpa di rumah Aida, benar berarti pengakuan penjaga vila dan pengakuan Aida pernah Zainuddin mengajak Aida ke villa tersebut untuk mengajak makan, bukan berbuat mesum, tapi ternyata kenyataannya di dalam itu dia melakukan perbuatan mesum menurut Aida,” ungkapnya dengan nada tinggi.


Alamsyah mengaku tidak memiliki bukti konkrit adanya ‘perenggutan’ kehormatan kliennya, namun pengakuan Zainuddin MZ, yang pernah datang ke rumah orang tua Aida Saskia menjadi buktinya.


“Tetapi kan Zainuddin sudah mengakui bertemu dengan orang tua Aida, dan katanya dia khilaf,” tegas Alamsyah.


Sementara menurut Aida, sebenarnya dirinya memiliki saksi kunci, yakni salah seorang aktivis Partai Bintang Reformasi (PBR) yang kerap mendampingi Zainuddin MZ. Namun pria itu sudah meninggal sekitar dua tahun lalu.


“Tadinya ada saksi dari pihak dia, namanya Yudha, tapi dia dua tahun lalu dia sudah meninggal,” tegas Aida dengan mata sembab