Tuesday, April 26, 2011

Aida Saskia Dapat Tawaran Operasi Keperawanan


Karena sudah membuat Aida Saskia kehilangan keperawanan, Zainuddin MZ pun berjanji akan membiayai operasi pengembalian keperawanan untuk pedangdut tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Aida saat ditemui di kantor kuasa hukumnya, Alamsyah, di Grand Cempaka Mas, Jakpus, Selasa (19/10).


“Dia sudah mengakui di depan Papa dan katanya dia khilaf. Dia juga mengatakan dia harus apa. ‘Apakah saya harus menikahi Aida?’ Tapi saya sejak awal tidak mau dinikahi,” kisah Aida.


Meski tidak mau dinikahi, namun Aida merasa dirugikan karena telah kehilangan mahkotanya. Akhirnya sang dai pun berjanji untuk mengembalikan keperawanan Aida dengan operasi.


“Tapi ini gimana mahkota saya sudah hilang, ini akan menjadi masalah ketika saya berumah tangga. Dia bilang. ‘Kalau Aida mau, saya ada kenalan yang bisa operasi keperawanan. Soal biaya nanti saya yang tanggung’,” tambahnya.