Saturday, April 30, 2011

Prabowo Siap Nyapres 2014

AMBON, PESATNEWS- Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto kembali mempertegas tekadnya untuk menjadi Calon Presiden (Capres) pada 2014.


“Saya tetap bertekad menjadi Capres pada 2014 dengan tujuan melakukan perubahan agar rakyat Indonesia bisa keluar dari kemiskinan yang dari tahun ke tahun terus meningkat jumlahnya,” kata Prabowo kepada ANTARA di Ambon, Jumat malam.


Prabowo yang berada di Ambon dalam rangka melantik DPD Gerindra Maluku periode 20110 – 2015 dan temu kader itu, memandang perlu menjadi Presiden agar misi melakukan perubahan terhadap berbagai hal untuk menurunkan angka kemiskinan bisa teratasi.


“Berbagai visi dan misi perubahan itu bisa direalisasikan apabila Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra menjadi Presiden,” ujarnya.


Prabowo mengemukakan, jika ia dipercaya rakyat Indonesia menjadi Presiden dan mendapat dukungan penuh dari DPR, ia berjanji akan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara.


“Saya berkeinginan menjadi Presiden bukan semata-mata demi jabatan, kekuasaan maupun memperkaya diri, tapi mengembalikan perjuangan para pejuang bangsa ini sesuai amanat UUD 1945 dan Pancasila,” tegasnya.


Menurut Prabowo, cita – citanya menjadi Presiden bukan karena tergiur oleh sanjungan.


“Buat apa menjadi Presiden kalau hanya ingin disanjung dan mendapat pujian saja. Niat saya tulus untuk mengubah negeri ini dan membela masyarakat Indonesia,” katanya.


Prabowo juga mengemukakan perlunya menerapkan perekonomian kerakyatan yang mencerminkan adanya perubahan sebagaimana dambaan masyarakat.