Tuesday, April 26, 2011

Gosip Mulan Jameela Hamil, Maia Estianty Enggan Komentar

Musisi Maia Estianty menolak berkomentar soal kabar kehamilan penyanyi Mulan Jameela yang belakangan mulai beredar. Baginya persoalan itu sudah tidak ada lagi kaitan dengan kehidupannya.


“Aku no comment deh. Karena itu sudah bukan urusan aku dan aku nggak perlu komentar. Bukan bagian dari hidup aku lagi,” ungkap Maia saat ditemui di Studio Penta, Jakarta, Senin (18/10/2010).


“Kalau kabar itu benar ya selamat saja tapi kalau salah ya sudah. Lagian kalau kabar itu benar ya nggak apa-apa toh. Mendingan tanya langsung sama orangnya,” sambung ibu tiga anak itu yang tetap mengunci untuk tidak berkomentar.


Lagi-lagi Maia mengaku tidak tahu dan menolak komentar jika seandainya kemungkinan Mulan hamil dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Karena keduanya selama ini sangat dekat, dan sempat dikabarkan menjadi pemicu perceraiannya.


“Aku nggak ngerti. Pokoknya salah atau benar bukan urusan aku lagi,” tegasnya. “Kalaupun benar memang sudah lama tahu lah,” pungkasnya.