Tuesday, April 26, 2011

Hujan Airmata di Ultah Ariel

ariel peterpan


Nama besar Ariel seketika redup ketika kasus video porno mirip artis menimpanya. Kini dia mendekam di balik sel tahanan Breskrim Mabes Polri. Dan pada hari kamis (16/9/2010), Ariel pun merayakan ulang tahunnya yang ke 29 bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya. Indrawati Widjaja selaku bos Musica Studio dan kedua orang tua Ariel, Nazrul Irphan dan Darlina Darwis serta Titiek Puspa adalah nama-nama yang yang ikut merayakan ultah kekasih Luna Maya itu.


“Kami berjanji bahwa tanggal ini akan ketemu dengan Ariel, karena hari ini persis dengan hari ulang tahunnya. Kami bawa nasi tumpeng, jadi merasa dia ditemani kami semua. Dia terlihat senang sekali, dan lebih gemuk,” ucap Titiek.


Titiek menambahkan, sejauh ini Ariel sudah mengikuti peraturan hukum yang berlaku dalam menghadapi masalahnya. “Menurut saja apa yang harus dikerjakannya sesuai aturan yang ada,” ujarnya.


Diceritakannya, perayaan hari ulang tahun mantan vokalis Peterpan itu penuh dengan haru. “Kita tadi menangis, semua menangis, karena haru senang, bahagia, dan bersyukur, karena Ariel di sini dalam keadaan sehat,” utasnya. (Fiyan).