Tuesday, April 26, 2011

Tampil di AMA Agnes Monica Gunakan Bahasa Indonesia

Saat ditemui di Bandara Soekarno – Hatta Terminal 2, Tangerang, Banten, Minggu (17/10), Agnes Monica menceritakan kegembiraannya yang akan menjadi host di ajang musik bergengsi American Music Awards (AMA), di Amerika, 21 November 2010 mendatang.


Dalam kesempatan itu Agnes tak sengaja membocorkan rencananya yang akan menjadi host di acara yang dihadiri 80 artis ternama dunia itu.


“November ini aku bakal perform juga (tiba-tiba dibisikin sama manajemennya). Haduh keceplosan, nanti aku 95% tampil di red carpetnya sendiri,” ujar Agnes.


Agnes menambahkan bahwa itu keinginan dari pihak AMA sendiri, memintanya untuk tampil dalam acara pembagian penghargaan musik dunia itu.


“Karena mereka yang sudah minta, oke Agnes pada saat hari H, mereka pengen aku perform. Yah what happen,” ujarnya lagi.


Agnes juga merasa bangga, karena selama menjadi host di sana diperkenankan juga menggunakan bahasa Indonesia, dalam pembukaan wawancara yang nantinya juga akan ditranslatenya dalam bahasa Inggris.


“Salah satu hal yang aku bangga adalah di sana kita diharuskan bicara bahasa Inggris, kan audiennya Amerika. Diperbolehkan speach model language kita, kita bicara bahasa Indonesia, misalnya ‘eh sekarang gue lagi sama Beyonce.’ Tapi harus translate ke bahasa Inggris,” ungkapnya.


“Tapi aku bangga berada di American Music Award dan bicara bahasa Indonesia juga dan menyampaikan pesan itu,” terang Agnes yang selama jadi host akan ditemani Matt N’Sync.


Bagi pelantun Karena Ku Sanggup, kesempatan ini merupakan salah satu jalan untuk go international dan menjadi penghargaan terbesar yang tak boleh dilewatkan.


“Ini salah satunya. Ini sebenarnya it’s not a biggest news. Karena masih ada kejutan yang lebih gila lagi,” papar Agnes yang menolak menjawab saat ditanya tentang kostum yang akan dikenakan nantinya