Tuesday, April 26, 2011

Irwansyah – Zaskia Sungkar Rencana Menikah 11-11-2011


Konsep pernikahan Indra Bekti dan Aldilla Jelita, yakni tanggal 10 Oktober 2010 (10-10-2010), rupanya memberikan inspirasi bagi Irwansyah untuk merencanakan pernikahan di tanggal yang unik pula. Setidaknya hal itulah yang dikatakan oleh mantan kekasih Acha Septriasa itu di acara resepsi pernikahan Indra Bekti di Sampoerna Strategic, Sudirman, Jakarta, Minggu (10/10).


“Ya, memang kita berdua sempat terpikir mau pakai sedikit konsepnya Indra. Ya, pokoknya gitu lah. Eh, emang iya ya,” kelakarnya sambil menoleh ke sang kekasih, Zaskia Sungkar, yang saat itu menemaninya.


Bagi Irwan, pernikahan itu sesuatu yang sakral. Ia ingin melakukannya sekali seumur hidupnya dan mengaku telah siap. Lalu bagaimana dengan Zaskia?


“Ya beda ya, antara cowok dan cewek punya tugas masing-masing. Kalau Irwan seperti itu, aku pastinya lahir bathin sudah siap,” tandas kakak kandung Shireen Sungkar itu.


Dan Zaskia, menurut Irwan, adalah gadis yang ‘pas’ untuk mendampingi hidupnya. “Yang pasti untuk kriteria sudah pas, yang belum itu waktu dari Tuhan saja,” tutupnya.