Tuesday, April 26, 2011

Kiki Amalia – Markus Horison Segera Menikah

kiki amalia


Siapa kekasih dari artis cantik Kiki Amalia? Adalah kiper nomor satu Timnas sekarang, Markus Horison. Mereka bahkan akan menikah sesegera mungkin.


Kisah cinta Kiki dengan Markus memang tidak banyak diketahui publik. Setelah hubungan asmaranya dengan Hengky Kurniawan kandas, cewek 28 tahun itu kerap diberitakan belum memiliki pacar. Kini tahu-tahu Kiki akan dinikahi Markus.



Bintang film ‘Mas Suka, Masukin Aja’ itu pun menceritakan awal perjumpaannya dengan pria asal Pangkalan Brandan, Sumatera Utara tersebut. Kiki mengaku bertemu Markus di sebuah event olahraga pada 2004.


“Saya wawancarai dia. Setelah itu kita sempat lost contact hingga tahun ini ketemu di Twitter,” jelasnya saat ditemui di sela-sela fitting baju pengantinnya di Rumah Kreatif Amy Atmanto, Jl Tebet Timur No. 46, Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2010).


Dari sejumlah pria yang pernah mendekatinya, Kiki tertarik pada sosok Markus karena atlet sepakbola itu sangat laki-laki. Markus yang seorang mualaf juga dianggapnya bisa menjadi imamnya dalam keluarga nanti.


Bermula dari Twitter, percintaan Kiki dan Markus pun mulai serius. Hingga akhirnya sebelum Lebaran lalu, Markus melamar aktris yang berulang tahun setiap 26 November itu.


Saat itu lamaran Markus tidak langsung diterima Kiki. Setelah salat istikharah dan beberapa kali memimpikan penjaga gawang timnas Indonesia itu, ia baru mau dinikahi Markus.


Sudah mantapkah Kiki? “Insya Allah. Dah nggak sabar nih takut kiamat,” candanya. Kiki yang saat itu mengenakan jeans dan kaos, serta jaket, memang banyak tersenyum. Maklum saja, hari bahagianya yang sudah ia nanti-nantikan akan segera tiba.


Sayang saat dikonfirmasi Kiki masih belum mau memberitahu kapan tepatnya pernikahannya dengan Markus akan digelar. Ia hanya memberikan sedikit petunjuk. “Dekat-dekat ulang tahun aku,” katanya.