Saturday, May 21, 2011

Putri Ronald Reagan Tampil ‘Toples’ di Majalah

NEW YORK, PESATNEWS- Putri dari mantan Presiden Amerika Serikat, Ronald Reagan berpose berani dalam sebuah majalah AS. Dalam pose itu, Patti Davis tidak mengenakan sehelai benang pun alias telanjang.


Walaupun umur Davis kini telah menginjak 58 tahun, dirinya terlihat tidak canggun, Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Davis tampil sangat relaks dengan posenya itu.


Namun dia mengakui bahwa tubuhnya berubah dan buktinya adalah bisa dilihat pada bagian siku.


“Aku sangat kecewa dengan siku saya. Jika Anda mengambil foto close-up dari mereka, Anda akan berpikir, “Wow, orang yang sangat tua”.


“Sebenarnya ada prosedur operasi plastik untuk mengencangkan kulit di siku, tapi yang tampaknya sedikit berlebihan untuk saya, belum lagi operasi itu mahal.”


“Saya telah belajar untuk menghargai tubuh saya,” ujar putri Ronald Reagan. Anak perempuan dari mantan Presiden Ronald Reagan memang kerapkali menyajikan kontroversi. Pada usia 15 tahun dirinya kecanduan obat-obatan dan tubuhnya menjadi kurus kering.


Davis sebenarnya bukan kali ini saja tampil telanjang di sebuah majalah. Pada tahun 1994, Davis pernah berpose tanpa sehelai benang di majalah Playboy. Namun, berpose telanjang di usia 58 tahun adalah suatu prestasi besar bagi siapapun, bahkan untuk orang seperti Patti Davis.


Setelah berpose telanjang pada tahun 1994, dirinya dengan santai menanggapi kritik dan kecaman yang datang kepadanya. mengingat statusnya sebagai anak dari mantan Presiden AS.


“Aku tidak melakukan ini untuk orang tua saya, saya melakukannya untuk saya sendiri. Ini adalah kemenangan saya,” tandas Davis.