Saturday, May 21, 2011

5 Hobi yang Bisa Tingkatkan Hasrat Seks

Beberapa hobi yang mungkin Anda lakukan selama ini ternyata bisa meningkatkan kemampuan seksual. Pasangan ternyata melihat keseksian masing-masing individunya dari hobi yang ia punya. Hobi apa saja?
Dikutip dari Yourtango, Sberuntunglah bagi Anda yang punya hobi berikut ini.

1. Main alat musik
Mereka yang suka bermain alat musik punya kemampuan ritme yang bagus dan juga tangan yang handal. Pria yang pandai bermain gitar atau drum akan kelihatan lebih seksi di mata wanita. Begitu pula dengan wanita yang bisa bermain piano atau biola dianggap wanita anggun dan seksi. Dan anggapan seksi itu akan membuatnya lebih percaya diri saat melakukan seks.

2. Memasak
Salah satu jalan mendapatkan perhatian dan hati seseorang adalah dengan memasak. Bagi pria, wanita yang bisa masak akan sangat dicintai. Bahkan ada pepatah yang mengatakan, jika wanita ingin dipuaskan pria, puaskan dulu perutnya. Tak hanya wanita, pria yang jago masak pun dianggap wanita punya keahlian yang berpengaruh terhadap hubungan seksualnya.

3. Balet atau senam
Orang yang sering kursus balet atau senam punya tubuh yang fleksibel dan tahu betul mana posisi yang benar dan salah untuk melakukan sebuah gerakan, salah satunya gerakan saat melakukan hubungan seksual.

4. Massage
Seseorang yang sering melakukan massage di spa atau tempat pijat lainnya setidaknya tahu daerah-daerah di bagian tubuh yang memiliki sensasi nyaman dan enak ketika dipijit. Secara tidak langsung, ketika ia memberi pijatan pada pasangannya, ia pun akan memberikan pijatan yang sama enaknya sewaktu ia pernah dipijat, terutama di bagian tubuh yang memang sangat sensitif dan menimbulkan hasrat seksual.

5. Yoga dan olahraga lainnya
Beberapa studi menyebutkan bahwa yoga bisa membantu meningkatkan hasrat seksual. Tak hanya yoga, olahraga lainnya pun akan sangat bermanfaat dalam berhubungan seks, seperti berlari, berenang bahkan dansa.

Mereka yang punya hobi olahraga akan lebih berani dan percaya diri menunjukkan bentuk tubuhnya yang ideal atau seksi. Selain itu, olahraga juga akan membuat memperlancar aliran darah dan mengurangi stres. Kombinasi percaya diri dan efek sehat dari olahraga akan membuat kemampuan seks pun meningkat.