Saturday, May 21, 2011

Mancini Belum Tahu Masa Depan Tevez

MANCHESTER, PESATNEWS- Roberto Mancini memang berandai-andai, Manchester City mampu menggaet sejumlah bintang melalui bursa transfer musim panas. Namun ketika dikonfirmasi masa depan kapten tim The Citizens, Carlos Tevez, sang pelatih memilih bungkam.


Tevez memang gencar dikabarkan berencana meninggalkan City of Manchester di akhir musim ini. Bahkan, striker internasional Argentina sudah membeberkan alasan dirinya berniat hengkang, yakni demi mengamankan satu tempat di timnas untuk Piala Dunia 2014.


Saat dikonfirmasi masalah ini, Mancini tidak memberikan kepastian jawaban. Meskipun sukses mempersembahkan trofi FA Cup dan menggiring City ke zona Liga Champions, pelatih asal Italia enggan membahas kelanjutan masa depan striker yang akrab disapa Carlitos.


“Saya tidak ingin menjawab pertanyaan tentang Carlos karena kami belum menyelesaikan masalah ini,” ketus Mancini, dikutip dari Goal, Sabtu (21/5).


“Saya rasa, lebih baik bagi kami tetap fokus pada laga selanjutnya, yang sangat penting bagi kami. Setelah itu, kami bisa membicarakan tentang Carlos, tapi tidak hari ini,” jelasnya.