Saturday, May 21, 2011

‘Titanic’ Bakal Dibuat Dalam Format Tiga Dimensi

HOLLYWOOD, PESATNEWS- Menjelang 100 tahun mengenang tragedi tenggelamnya kapal Titanic, tiga produsen film besar Amerika, Paramount Pictures, 20th Century Fox, dan Lightstorm Entertainment bakal merilis ulang film tentang tragedi tenggelamnya kapal super mewah tersebut.


Film yang rencananya akan tayang pada 16 April 2012 ini akan hadir dalam bentuk tiga dimensi (3D). Penulis, sutradara dan produser James Cameron dan rekannya Jon Landau mengatur perubahan film ini menjadi 3D.


“Ada generasi yang belum pernah menonton Titanic di layar lebar. Dan ini akan menjadi Titanic yang belum pernah Anda tonton sebelumnya, digital kembali menguasai resolusi gambar 4k dan diubah menjadi 3D,” ujar Cameron yang sebelumnya sukses membuat film ‘Avatar’ 3D, seperti dilansir Next Movie, Sabtu (21/5).


“Dengan kekuatan emosional utuh dan gambar yang lebih kuat dari sebelumnya, film ini akan menjadi pengalaman epik untuk penggemar dan pendatang baru.”


Paramount juga ikut serta dalam merayakan 100 tahun Titanic pada 2012. “Paramount merasa senang memperkenalkan penonton untuk beberapa film klasik terbaik sepanjang abad ini dan tidak memikirkan cara lain yang lebih baik untuk merayakan ini selain merilis ulang ‘Titanic’,” ujar Brad Grey, pimpinan Paramount Pictures.