Saturday, May 21, 2011

Transformers terbaru Bakal Dipercepat Penayangannya

NEWYORK, PESATNEWS- Film Transformers terbaru, ‘Transformers: Dark of The Moon’ bakal dipercepat jadwal penanyangan perdananya dari 1 Juli 2011 menjadi 29 Juni 2011.


Seperti dikutip dari Movieweb, Sabtu (21/5) ‘Transformers: Dark of the Moon’, film ketiga arahan sutradara Michael Bay ini masih dibintangi aktor Shia LaBeouf sebagai Sam Witwicky sekutu Optimus Prime, pimpinan pasukan robot Autobots.


Sedangkan karakter utama perempuan di film ini adalah model pakaian dalam, Rosie Huntington-Whiteley. Rosie menggantikan peran Megan Fox yang telah membintangi dua film sebelumnya.


Kisah film ini masih tentang pertarungan kelompok robot antara Autobots dan musuhnya, Deception. Kali ini Autobots mempelajari sebuah ruang angkasa yang tersembunyi di bulan, Cybertronian. Dan Deception berusaha mencapainya dan mempelajari rahasia di dalamnya.


Sayangnya hingga saat ini belum diketahui apakah film ini juga tayang di bioskop Indonesia atau tidak. Karena beberapa importir film asing belum mendapat izin impor film baru terkait besaran bea masuk yang diterapkan pemerintah Indonesia.