Sunday, May 22, 2011

Ki Kusumo Gerah dengan NII


PAKAR-.AKSI bawah tanah yang dilakukan aktifis Negara Islam Indonesia (NII) membuat gerah Ki Kusumo. Produser dan pemain film 13 Cara Memanggil Setan itu mengutuk dan mengecam kegiatan menyesatkan tersebut.

“Masalah ini sebenarnya adalah tugas pemerintah. Namun sebagai generasi muda, kami tidak bisa tinggal diam begitu saja. Gerakan NII adalah tindakan makar yang tidak bisa dibiarkan,” tegasnya usai Deklarasi Komando Pejuang Merah Putih, di Gedung Juang ‘45, Minggu (15/5).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Komando Pejuang Merah Putih itu menambahkan bahwa gerakan NII sangat berbahaya. Karenanya, ia beserta seluruh jajaran Komando Pejuang Merah Putih yang dipimpinnya, mengaku siap memeranginya.

“NII sangat meresahkan masyarakat dan mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indoensia yang sudah kokoh dan harmonis. Sesuai visi dan misi Komando Pejuang Merah Putih, kami akan tetap menjaga keutuhan NKRI sampai titik darah penghabisan. Itu artinya, kami siap memerangi NII,” sambungnya. Pihaknya mendesak pemerintah untuk segera mungkin menyelesaikan masalah NII.