Saturday, May 21, 2011

Ingin Raih Wanita Idaman Anda? Ini Caranya

JAKARTA, PESATNEWS- Anda kesulitan untuk meraih simpati wanita idaman Anda? Jangan dulu berputus asa. Inilah trik jitu memenangkan wanita yang Anda kagumi.


Berhasil memendarkan cinta pada seorang wanita tak berarti Anda telah berhasil memenangkan hatinya. Tentu, Anda pun memerlukan usaha ekstra agar hatinya terbuka untuk Anda. Jika kesulitan, ikuti saja trik seperti dilansir Times of India.


Menjadi pria sopan untuknya


Wanita mana yang tak suka ketika dilayani oleh seorang pria sopan, misalnya disambut kedatangannya dengan membukakan pintu mobil untuknya, menarik kursinya ketika berada di restoran serta membawakan tas belanjaannya.


Lakukan kontak mata


Setiap kali berbicara dengannya lihatlah matanya secara langsung seakan menyiratkan perhatian tulus untuknya. Jangan lupa untuk tersenyum, sehingga membuat kesan keramahan padanya. Dia pun akan melihat bahwa Anda adalah sosok yang ceria.


Jujur


Jangan menyembunyikan hubungan masa lalu tetapi ceritakanlah kisah tersebut dengan baik. TIdak ada hal yang lebih buruk daripada mendengarkan seorang pria yang terus menerus memikirkan mantan pacarnya. Dan tidak ada yang lebih buruk ketika menemukan hubungan masa lalu pasangan Anda yang tidak pernah disebutkannya pada Anda. Jadi sebelum hal tersebut terjadi, jujurlah tentang kisah asmara Anda di masa lalu.


Tanyakan aktivitas hariannya


Jangan pernah lupa untuk menanyakan bagaimana hari-harinya. Jangan lupa untuk memberikannya spirit untuk menjalani hari-harinya. Menampilkan kekhawatiran pasti akan membuat sosok Anda menarik di matanya.


Berikan sentuhan di tangan


Sesekali, sentuhlah tangannya dengan baik-baik untuk memberikan sebuah perhatian khusus padanya. Sentuhan ini akan membuatnya merasa bahwa Anda begitu memerhatikannya.


Percaya diri


Ketika berhadapan dengannya bersikaplah percaya diri dan hilangkan kegugupan yang melanda hati Anda. Tunjukkan bahwa Anda seorang pria. Seorang pria yang memendarkan kepercayaan diri akan terlihat mengesankan bagi siapapun, apalagi di mata wanita.