Saturday, May 21, 2011

Petr Cech Raih Penghargan Pemain Terbaik Chelsea 2010/11

LONDON, PESATNEWS- Kiper Chelsea Petr Cech mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Chelsea musim 2010/11. Cech bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2004 dari Rennes, dan semenjak itu Chelsea terus bersaing dengan tim-tim papan atas Liga Primer Inggris untuk merebut gelar juara.


“Saya telah berada di sini selama tujuh tahun sekarang dan saya bermain dengan beberapa pemain terbaik di dunia jadi tidak mudah bagi seorang kiper untuk memperoleh penghargaan ini, tetapi saya sangat senang,” ujar Cech kepada Chelsea TV.


“Saya sangat mengapresiasi hal ini karena bermain di klub yang luar biasa dengan pemain-pemain yang luar biasa, berhasil memenangkan penghargaan adalah sesuatu yang hebat.”


“Banyak pemain yang sudah ada ketika saya bergabung masih ada di sini, kami telah melalui tahun-tahun yang bagus, tahun yang buruk, tahun-tahun yang biasa, tetapi mereka membuat saya seperti berada di rumah dan karena itu saya selalu melihat ke depan.”


“Anda selalu ingin memenangkan semuanya, tetapi khususnya Liga Champions sekarang, hal itulah yang masih kurang.”