Saturday, May 21, 2011

Politisi PKS Yoyoh Yusroh Meninggal Dunia

JAKARTA, PESATNEWS- Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Yoyoh Yusroh meninggal dunia setelah kendaraan yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu, sekitar pukul 03.30 WIB.


Humas DPP PKS, Hartono Iggi Putro, Sabtu pagi, membenarkan bahwa anggota FPKS Yoyoh Yusroh meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di kawasan Cirebon, dalam perjalanan pulang ke Jakarta setelah menghadiri acara wisuda anaknya di Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta.


“Beliau meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal, menabrak trotoar jalan Tol Kanci,” katanya yang dihubungi melalui telepon.


Hartono Iggi Putro menjelaskan Yoyoh bersama suaminya, Budi Dharmawan, dan beberapa anggota keluarganya berada dalam kendaraan yang disupiri oleh salah satu anaknya.


“Anggota keluarga yang lain hanya mengalami luka-luka. Ibu Yoyoh Yusroh meninggal dunia di RS Mitra Keluarga Plumbon, Cirebon,” katanya.


Sementara itu, Ketua Dewan Syariah PKS KH Surahman Hidayat mengatakan, rencananya jenazah almarhumah akan disemayamkan terlebih dulu di rumah dinas anggota DPR di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.


Selanjutnya, katanya, menurut informasi, jenazah akan dimakamkan di wilayah Tangerang, tempat tinggal orang tua almarhumah Yoyoh Yusroh.