Saturday, May 21, 2011

Kencan Alternatif di Akhir Pekan

JAKARTA, PESATNEWS- Jenuh dengan rutinitas kencan yang dilakukan di tempat itu-itu saja seperti mal, kafe, atau bioskop? Jika ya, kini saatnya untuk Anda mencoba cicipi agenda lain yang lebih menggugah dan menguji adrenalin.


Selain seru, pembaruan tersebut juga bisa menjadi pengalaman baru bagi Anda berdua. Berikut contekannya yang bisa dicoba, seperti dikutip Health Me Up.


Jalan kaki menyusuri taman


Jika bosan kencan dengan berkendaraan, tak ada salahnya menyusuri jalan di taman. Pergilah berjalan kaki di taman sampai larut malam. Manfaatkan sesi tersebut untuk berbincang satu sama lain, Anda pun akan merasakan suasana hati yang menyenangkan.


Jangan heran jika Anda lebih lepas dari biasanya. Hal ini momen yang dilewati berlatar aura yang santai sehingga Anda pun bisa keluar dari perasaan lesu yang sangat baik untuk mengaktifkan hormon bahagia.


Bikin rencana mendaki gunung


Apakah Anda berencana pergi akhir pekan ini? Ketimbang menginap di hotel mewah, lebih baik menghemat uang dan memilih menghabiskan waktu di ruang terbuka.


Anda dapat membawa keranjang piknik berisi sandwich sehat, dan menghabiskan diri untuk hiking, bersantai di alam lepas, serta menikmati panorama sekitar sambil berjemur.


Bersepeda di Minggu pagi


Pada Minggu pagi, jalan-jalan di kota sedikit lengang. Manfaatkan momen ini untuk bersepeda santai sambil berbincang dengan pasangan. Selain sehat, momen ini pun bisa membuat hubungan semakin harmonis.


Olahraga bersama


Ambilah sebuah kelas olahraga dan ikutilah kelas tersebut bersamanya. Anda bisa mencoba tenis, bulu tangkis, atau olahraga menarik lainnya yang dapat Anda lakukan bersama si dia.


Jika melakukan hal tersebut, Anda pun akan terbiasa dibuatnya. Bukankah sehat sebuah modal dari kehidupan?