Saturday, May 21, 2011

Beyonce Tampil Seksi di Cover Album ’4′

LOS NGELES, PESATNEWS- Setelah tampil seksi berdiri memakai sepatu high heels dalam single ‘Run the World (Girls)’, Beyonce kini kembali memperkenalkan cover untuk album terbarunya ’4′.


Memanfaatkan tubuhnya yang sempurna dan untuk menarik perhatian penggemarnya di seluruh dunia, Beyonce Knowles memilih untuk tampil berani di cover album terbarunya. Alter ego Sasha Fierce ini menyebutkan bahwa pose tersebut memunculkan sisi sensualnya.


Dalam cover album terbarunya, Beyonce berpose seksi dimana kedua payudaranya hanya ditutupi syal hitam dari bulu hewan. Sementara rambut pirangnya dibiarkan terurai dan kedua tangan diangkat keatas.


Perempuan kelahiran 4 September 1981 ini memilih angka 4 sebagai judul album terbarunya karena menganggap angka 4 adalah angka keberuntungannya.


“Semua tertuju pada angka 4. Aku sebenarnya punya judul dan konsep lain, tapi aku melihat penggemarku suka dengan judul 4. Menurutku sangat menyenangkan memberikan kesempatan kepada mereka memberi judul album terbaruku,” ungkap istri Jay Z ini.


Lagu-lagu di album ’4′ telah dirilis di internet. Sementara penjualan albumnya akan dimulai pada 28 Juni mendatang.