Monday, May 9, 2011

Radiasi Tak Surutkan Bieber Kunjungi Jepang

LONDON, PESATNEWS- Pascagempa dan tsunami di Jepang yang mengakibatkan radiasi dari ledakan pabrik reaktor itu, sepertinya tidak menyrutkan niat Justin Bieber untuk tetap menjalankan rencana turnya di Tokyo, Jepang. Bieber juga tak gentar tatkala para penyanyi latarnya memutuskan mundur karena takut dengan paparan radiasi yang kabarnya dapat mempengaruhi kondisi kesehatan.


Menurut sumber, manajer Justin, Scooter Braun, marah besar karena penolakan kru. Scooter bersikeras dan membujuk agar tim konser tetap berangkat karena Justin tak ingin mengecewakan anak-anak Jepang yang telah membeli tiket konsernya. Apalagi, pemerintah Jepang telah meyakinkan kalau kondisi saat ini telah aman baik di Osaka maupun Tokyo.


“Justin tidak akan mengecewakan para Belibers di Jepang. Apa pun yang terjadi,” demikian diungkapkan manajer Bieber, Scooter Braun, seperti dilansir Spice Zee, beberapa waktu lalu.


Bieber dijadwalkan akan tampil di Osaka pada tanggal 17 Mei mendatang. Kabarnya, ia akan melanjutkan turnya dengan manggung di Tokyo, 19 Mei.


Sedangkan menurut berita Splash News disebutkan beberapa musisi lain seperti Avril Lavigne dan Slash yang juga dijadwalkan bakal mengguncang Jepang ternyata juga membatalkan kedatangan mereka. Namun, beda halnya dengan grup band Maroon 5 tetap akan meneruskan rencana mereka menggelar konser di Jepang.