Monday, May 9, 2011

Tren Mode 2011, Mudah Ditiru?

JAKARTA, PESATNEWS - Anda pasti kesulitan menentukan pilihan dari sekian banyak tren mode yang bermunculan. Jangan khawatir, berikut ini kami sertakan tiga tren mode musim semi dan musim panas 2011 yang bisa dengan mudah Anda tiru.


Vivid Color

Sekarang waktu yang tepat bagi Anda untuk tampil berani dengan mengenakan warna-warna cerah dan mencolok. Tiru beberapa gaya berbusana dari rumah mode Gucci, Jil Sander dan Prada yang menampilkan lebih dari dua warna mencolok dalam satu penampilan. Namun jika Anda masih ragu mengenakan tren tabrak warna ini, kenakan busana warna terang Anda dengan warna-warna tanah, seperti yang dilakukan oleh desainer, Jason Wu dan YSL.


Putih & Minimalis

Dunia fesyen sedang terjangkit demam busana yang berpotongan minimalis. Lihat saja koleksi Spring/Summer 2011 dari beberapa merk ternama seperti Celine, Chloe dan Calvin Klein. Busana dengan potongan sederhana biasanya cocok untuk Anda yang memiliki kepribadian unik dan modern. Agar penampilan minimalis semakin terasa, jangan ragu mengenakan busana serba putih. Tetapi bagi Anda yang ingin tampil feminin dan romantis, coba tiru gaya berbusana yang ditawarkan oleh Alberta Ferretti dan Oscar de la Renta. Terusan serba putih berdetail renda dan pita, bisa menjadi pilihan busana saat kencan.


Printed

Aneka motif mulai dari kulit binatang, floral, tribal, abstrak hingga motif dijital dijadikan ‘senjata’ bagi para fesyenista untuk tampil segar secara instan. Dengan siluet yang beragam, Rodarte, Balenciaga dan Chanel, menyuguhkan tampilan ramai namun jauh dari kesan berlebihan. Untuk Anda yang ingin tampil seksi, jadikan koleksi Roberto Cavalli sebagai inspirasi. Dengan detail yang rumit membuat gaun seksi yang melambai menjadikan penampilan lebih seduktif sekaligus tangguh.